Kamis

Soes Merdeka - Soes Lezat Lengkap dengan Jajanan Oleh-oleh

Hadir di komunitas kita sejak Januari lalu, Toko roti dan kue Soes Merdeka menyediakan banyak pilihan untuk roti dan kue serta oleh-oleh khas Bandung dan beberapa daerah nusantara lainnya. Dijelaskan oleh Pimpinan Soes Merdeka, Temy Ratnadi, toko roti dan kuenya ini sudah dikenal masyarakat sejak lama karena kelezatan kue soesnya.

“Usaha kami ini adalah usaha keluarga yang sudah turun-temurun. Kue soes sudah sangat identik dengan toko roti dan kue kami ini,” kata Temy.

Soes Merdeka yang berlokasi di Jl. Raya Serpong Km. 7 ini berpusat di Bandung. Cabangnya sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di wilayah Serpong ini. Kemudian, terhitung sejak Agustus lalu, Soes Merdeka juga membuka gerai di Restoran Bumbu Desa, BSD.

Mengenai rasa, Temy menjamin, di setiap toko roti dan kue Soes Merdeka di mana pun, rasanya akan tetap sama. Ini dikarenakan toko roti dan kue yang satu ini menghadirkan koki pembuat roti yang berasal dari Bandung atau pusat Soes Merdeka.

“Kualitas roti dan kue sangat kami perhatikan. Karena itu, juru masaknya kami datangkan dari Bandung. Kemudian, roti dan kue yang kami sediakan adalah kue fresh yang baru masak dari oven,” tegas Temy menambahkan.

Selain kue soes, toko roti dan kue Soes Merdeka juga menyediakan roti dan kue jenis lain seperti marspein, sousysbrood, cheese roll, brownies, dan kue tart.
Aneka roti dan kue yang disediakan oleh toko roti dan kue Soes Merdeka ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk kue soes misalnya, satu potongnya dihargai mulai Rp 3 ribu. Toko roti dan kue Soes Merdeka buka setiap hari, mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Sementara itu, untuk hari lebaran, Soes Merdeka akan menghadirkan kue kering toples dan parcel kue. Menurut Temi, kue kering yang disediakan bukanlah kue kering umum, yang biasa dihidangkan ketika hari raya. “Kami akan menyajikan kue-kue kering yang berbeda,” pungkas Temi.