Kamis

Rumah Pastel Poetri - Tak Hanya Sedia Pastel

Banyak pilihan kue dan roti disediakan oleh Rumah Pastel Poetri. Gerai usaha ini memiliki koleksi kue dan roti lebih dari 100 jenis. Pun demikian, utamanya Rumah Pastel Poetri menyuguhkan pastel sebagai menu utamanya.

Renyah dan lezat adalah kelebihan dari pastel-pastel buatan Rumah Pastel Poetri. Dibuat dari bahan-bahan pilihan, aneka pastel dari gerai usaha yang berlokasi di Ruko Fifth Aveneu, Gading Serpong ini benar-benar mantap dan menggugah selera.

Pastel dari Rumah Pastel Poetri tersedia dalam lima pilihan rasa atau isi, yakni pastel ayam, pastel smoke beef, pastel sapi, pastel sayur, dan pastel panggang. Kesemua pastel lezat ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, harganya bervariasi antara Rp 2,700 hingga Rp 3 ribu per potong.

“Kami menggunakan resep original milik keluarga. Pastel kami benar-benar crispy,” kata Shella Lesmana, Pengelola Rumah Pastel Poetri. Selain pastel, Rumah Pastel Poetri juga menyediakan bermacam kue basah, kue kering, tart, roti manis, kroisan, asinan, dan kue lapis.

Sementara itu, berkaitan dengan hari lebaran, Rumah Pastel Poetri yang hadir di komunitas kita sejak Maret lalu ini juga menyediakan kue kering toples khas lebaran seperti kue nastar, pastengel, atau putri salju. Harga kue-kue kering toples ini mulai Rp 30 ribuan. Selain kue kering, gerai usaha ini juga menyediakan parcel kue untuk lebaran. “Untuk parcel, kami hanya melayani melalui pemesanan,” tukas Shella lagi.

Meski menghadirkan banyak pilihan kue dan roti, menurut Shella, tidak semua dikeluarkan atau dipanjang pada display. Alasannya karena keterbatasan ruang. Pun begitu, jika ada konsumen yang ingin mendapatkan keu atau roti yang tidak dipajang, bisa memesannya terlebih dahulu. Kata Shella, pemesanan setidaknya dilakukan satu hari sebelumnya.

Selain hadir di Gading Serpong, Rumah Pastel Poetri juga membuka gerai di Kelapa Gading, Sunter, dan Serpong. Rumah Pastel Poetri bisa dikunjungi setiap hari, mulai pukul 07.30-19.30 WIB.