Rabu

Soto Serpong, Banyak Pilihan Menu Soto

Salah satu makanan khas Indonesia adalah soto. Pun demikian, soto punya banyak jenis. Ada perbedaan cita rasa soto berdasarkan bahan bakunya dan ada pula perbedaan soto berdasarkan asal wilayahnya.

Soto Serpong hadir di komunitas kita sejak Agustus lalu. Berlokasi di Ruko Tol Boulevard, BSD, Soto Serpong menyediakan beberapa pilihan menu soto seperti soto betawi, soto ayam, soto empal dan soto vegetarian. Selain menu soto, tersedia juga menu lain di luar soto seperti ayam goreng, empal goreng, pepes, perkedel, bakwan jagung, serta sop iga, dan sop buntut.

Rasa makanan yang lezat menjadi kelebihan dari Soto Serpong. Lebih dari itu, harga makanan yang terjangkau serta kenyamanan saat bersantap menjadi kelebihan lain dari Soto Serpong ini.

Soto vegetarian atau soto tanpa daging merupakan menu baru dari gerai usaha kuliner yang satu ini. Soto tanpa daging ini diperkenalkan dengan sebutan soto serpong. “Soto tanpa daging kami sediakan bagi konsumen yang tidak makan daging,” jelas Pengelola Soto Serpong, Bapak Wahyu.

Sementara itu, untuk menu sop buntut, Soto Serpong menghadirkan sop buntut lezat dengan daging yang mudah lepas dari tulang. Rasanya pun begitu lezat dan sangat menyegarkan. “Umumnya daging pada menu sop buntut itu sulit untuk lepas dari tulang, tapi dengan teknik masak yang kami gunakan, daging jadi lunak dan mudah lepas dari tulangnya,” pungkas Pak Wahyu menambahkan.

Kemudian, untuk soto betawi, Soto Serpong menyuguhkan soto betawi dengan dua pilihan kuah, kuah santan atau kuah bening kaldu.

Lebih jauh Pak Wahyu menambahkan, ayam goreng Soto Serpong termasuk salah satu menu kesukaan para pelanggannya. Daging ayamnya benar-benar empuk. Ditambah lagi dengan rasa khas dari sambal terasinya.

Ruang makan Soto Serpong sendiri tertata sangat apik. Selain bersih, ruang makannya juga terbilang cukup luas. Soto Serpong mampu menerima tamu hingga 50 orang. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Soto Serpong, bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00-20.00 WIB.