Rabu

Rumah Sprei, Sprei Cantik, Harga Pabrik

Kasur untuk tempat tidur akan terasa lebih nyaman dan indah bila dilapisi dengan sprei yang berkualitas. Selain kualitas bahan, motif atau corak biasanya juga menjadi pilihan dalam memilih sprei yang diinginkan.

Rumah Sprei yang berlokasi di Jl. Raya Serpong – seberang Batalion Infantri Serpong, hadir di komunitas kita sejak Agustus lalu. Gerai usaha ini menyediakan bermacam sprei, bed cover, serta perlengkapan tidur lainnya seperti daster dan bantal latex.

Dijelaskan oleh Pengelola Rumah Sprei, Didi, sprei-sprei yang disediakan merupakan sprei produksi Bandung. Rumah Sprei, kata Didi, menghadirkan ratusan motif sprei dari empat merek yang berbeda.

”Banyak koleksi sprei yang kami miliki. Di sini ada 4 merek sprei yang ditawarkan, masing-masing memiliki kelebihan baik dari segi kualitas bahan, motif atau harga,” ujar Didi.

Pilihan yang sangat lengkap memang menjadi kelebihan Rumah Sprei. Untuk motif, Didi menyebutkan, di Rumah Sprei tersedia sprei dengan motif bunga, batik modern, kartun disney, dan lain sebagainya. Sementara untuk ukurannya, tersedia sprei single dengan ukuran mulai 90 cm, 100 cm, dan 120 cm dan sprei double dengan ukuran 160 cm, 180 cm, dan 200 cm.

Mengenai harga, Didi menjelaskan, karena sprei yang disediakan didatangkan langsung dari pabrik, maka harganya akan lebih terjangkau. Harga sprei di Rumah Sprei bervariasi, untuk ukuran single harganya mulai Rp 45 ribu, sedangkan untuk ukuran double harganya mulai Rp 60 ribu. Kemudian, untuk bed cover, harganya mulai Rp 155 ribuan, tergantung ukuran.

Sementara itu, dalam masa promosi untuk saat-saat ini, bagi konsumen yang membeli sprei dengan jumlah tertentu, Rumah Sprei akan memberi bonus berupa minum jus buah gratis. Rumah Sprei buka setiap hari, mulai pukul 10.00-20.00 WIB.