Minggu

Sutera Palma dan Ruko Jalur Sutera, Terbaru dari Alam Sutera

Komunitas Serpong terus mempercantik penampilan fisiknya. Kali ini, produk-produk properti baru bermunculan, menghiasi semaraknya wajah kota mandiri ini. Lebih dari itu, dengan hadirnya produk-produk properti baru, warga komunitas akan semakin memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan produk properti idamannya.

Alam Sutera kembali meluncurkan dua produk terbaru, yaitu Sutera Palma dan Ruko Jalur Sutera sisi tol Jakarta-Merak. Peluncuran produk ini akan diselenggarakan di Kantor Pemasaran Alam Sutera pada Minggu, 19 Oktober 2008 lalu.

Dalam kesempatan ini, Alam Sutera akan meluncurkan 159 unit di cluster Sutera Palma, terdiri atas kavling dan rumah. Sementara di Ruko Jalur Sutera, jumlah yang dilepas ke pasaran adalah sebanyak 50 unit.

Sutera Palma, yang juga merupakan kelanjutan dari Sutera Olivia dan Sutera Onyx itu, menawarkan enam tipe rumah baru, yakni Edifice, Mansion, Citadel, Chateau, Manor, dan Hovel. Luas tanah dan harga yang dipasarkan dari masing-masing tipe bervariasi. luas tanah yang tersedia mulai dari 240 hingga 480 meter persegi dan harganya mulai Rp 1,4 miliar hingga Rp 2,8 miliar.

“Kelebihan cluster ini adalah adanya clubhouse yang lengkap serta tersedia kolam renang dan lapangan basket bagi para penghuni, dan juga arena atau taman bermain anak. Adanya faslitias-fasilitas ini tentunya akan memberikan nilai tambah bagi keluarga dan buah hatinya,” jelas Lilia Sukotjo, Direktur Marketing PT Alam Sutera Realty, Tbk.

Mengenai Ruko Jalur Sutera di sisi tol, Lilia menjelaskan bahwa ruko ini juga menawarkan beberapa alternatif pilihan, mulai dari tipe dan luasannya, hingga variasi arah. ”Ada ruko yang menghadap ke Jl. Jalur Sutera dan ada pula yang menghadap ke Jl. Jalur Sutera Timur”, katanya lagi.

Mengenai tipe dari Ruko Jalur Sutera ini, Lilia menyebutkan, ruko ini menawarkan pilihan mulai dari dua, tiga, hingga empat lantai dengan luas tanah mulai 75 hingga 126 meter persegi. Ruko Jalur Sutera sendiri dipasarkan dengan harga mulai Rp 615 juta.

Lebih jauh Lilia menuturkan, Ruko Jalur Sutera tidak hanya hadir sebagai produk properti komersial saja. Ada kelebihan lain yang ditawarkan produk properti yang satu ini. ”Karena terletak di sisi tol Jakarta-Merak, Ruko Jalur Sutera pastinya akan memberikan nilai lebih bagi mereka yang mendambakan tempat usaha yang nyaman, berkelas, dan memiliki nilai investasi yang menjanjikan,” pungkas Lilia menegaskan.

Metode pembayaran yang ditawarkan untuk pembelian Sutera Palma dan Ruko Jalur Sutera adalah cicilan sampai dengan enam kali untuk pembayaran DP (Down Payment) menggunakan KPR. Bangunan diperkirakan selesai pada pertengahan 2010, sedangkan serah-terima kavling akan selesai di akhir 2009.