Selasa

Centro Pujasera - Tempat Jajannya De Latinos

Bakso dan siomay tentu sudah tak asing lagi di telinga kita. Kedua makanan ini memang makanan rakyat, yang dapat ditemukan dengan mudah di sekitar kita. Selain lezat dan enak, kedua makanan ini juga tidak terlalu mahal.

Centro Pujasera merupakan tempat makan yang menyediakan beragam makanan lezat seperti bakso, siomay, nasi rames, nasi uduk, pempek, laksa, dan bubur ayam. Kesemua makanan yang tersedia di pujasera yang berlokasi di Ruko Centro Havana, De Latinos, BSD ini memang makanan yang umum kita kenal sehari-hari.

Di Centro Pujasera, Anda yang datang dapat menyantap aneka hidangan yang tersedia dengan santai dan nyaman. Ruang makan Centro Pujasera tertata dengan apik, sementara itu, di bagian luarnya juga disediakan beberapa meja makan. Centro Pujasera sendiri mampu menerima tamu hingga 50 orang.

“Selain makan di dalam gedung, kami juga menyediakan ruang makan di halaman. Jadi, konsumen yang ingin makan di tempat terbuka, ruangnya sudah kami sediakan,” kata Pengelola Centro Pujasera, Alan.

Lebih jauh Alan menuturkan, tiap-tiap menu, kecuali siomay, dikelola oleh mitra Centro Pujasera. Pun demikian, menurut Alan, para mitra Centro Pujasera adalah para pedagang yang sudah berpengalaman. “Sebelum bergabung, kami mencoba makanan para mitra. Jika rasanya memang layak jual, baru kami ajak kerja sama,” tukas Alan menambahkan.

Mengenai harga makanan, Alan menyebutkan, harga makanan yang disediakan terbilang sangat terjangkau. Harga makanan di Centro Pujasera berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu.

Sementara itu, untuk minumannya, selain tersedia aneka minuman ringan, Centro Pujasera juga menyediakan es campur dan jus buah. Centro Pujasera jua menyediakan layanan pesan antar. Centro Pujasera buka setiap hari, mulai pukul 10.00-21.00 WIB.