Selasa

Deadseventies - Distro Lokal Tembus Eropa

Generasi muda masa kini selalu ingin tampil trendi. Berbalut busana terkini, mereka tampil dengan sejuta ekspresi. Tak terkecuali produk-produk distro yang kian digemari para kawula muda. Keberadaan distro makin hari, makin dicari.

Sebagai sebuah merek produk, deadseventies sudah ada sejak tahun 2000 lalu. Ketika itu, produk deadseventies hanya dipasarkan dengan cara mensuplai ke beberapa distro. Baru pada November lalu, deadseventies resmi memiliki store sendiri, dan berlokasi di Meruya Ilir, Jakarta Barat .

Dijelaskan oleh General Manager deadseventies, Hendrayansyah, segala kebutuhan berbusana, dari ujung kaki hingga ujung rambut disediakan oleh deadseventies. Terlebih, produk-produk deadseventies memiliki kekuatan pada karakter yang mencirikan kebebasan.

“Kebanyakan produk kami, baik itu, t-shirt, kemaja, atau sweater dan jaket, berkarakter nge¬-pop, penuh permainan warna-warna cerah. Selain itu, untuk bahan, deaddeventies menggunakan bahan kualitas nomor satu,” kata Hendra menerangkan.

Bicara tentang produk atau pakaian distro, berarti bicara tentang produk terbatas. Mengenai hal tersebut, Hendra menuturkan, produk-produk deadseventies dibuat terbatas, maksimal 40 potong. Selain itu, deadseventies juga memiliki produk limited edition, yang jumlah produksinya hanya 24 potong.

Lebih jauh Hendra menerangkan, selain di store sendiri, produk deadseventies juga dipasarkan di beberapa kota besar di Indonesia. Terlebih, tak hanya bermain di tingkat nasional, produk-produk deadseventies juga sudah dipasarkan di beberapa negara luar seperti Belanda, Australia, dan Malaysia.

Mengenai harga produk, Hendra menuturkan, harga produk deadseventies berada pada kisaran harga Rp 55 ribu hingga Rp 210 ribu-an. deadseventies Store buka setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Informasi lebih lengkap, kunjungi www.deadseventies.com.

firmanmurtado mengatakan...

Maju terus Majalah yang memajukan Komunitas-komunitas Lokal di Kota Bogor. Kapan2 kami undang pada kegiatan kami JASMINE COMMUNITY.
Jasmine Community merupakan komunitas sosial yang berlokasi di Perumahan Taman Yasmin.


Regards

JASMINE COMMUNITY