Kamis

Gold’s Gym, Makin Bugar dengan Fitnes

Berdiri pertama kali di California, USA, pada tahun 1965, hingga kini Gold’s Gym telah hadir di 630 lokasi, di 32 negara. Gold’s Gym sendiri mulai masuk ke Indonesia sejak akhir 2006 lalu. Di tanah air, Gold’s Gym hadir di 8 lokasi, dan salah satunya berada di Summarecon Mal Serpong, Gading Serpong.

Dijelaskan oleh Club Manager Gold’s Gym Gading Serpong, Oktria Setyawan, Gold’s Gym hadir sebagai tempat olahraga kebugaran yang serius. Maksudnya, bagi yang ingin mendapatkan manfaat terbaik dari fitnes, Gold’s Gym adalah pilihan yang tepat.

“Dengan program yang tepat serta instruktur yang profesional, Gold’s Gym memberi kualitas fitnes yang terbaik untuk masyarakat luas,” kata Oktria menjelaskan.

Profesional dan berkualitas, itulah yang ditawarkan oleh Gold’s Gym. Para instruktur yang ada, adalah orang-orang pilihan, yang telah mendapat gemblengan dari Institut Ade Rai. Sementara mengenai kualitas, tiap-tiap program yang ada dirancang sesuai tujuan masing-masing anggota atau peserta fitnes di Gold’s Gym. Beberapa program latihan yang bisa dipilih di Gold’s Gym antara lain Cardio Exercise, Spinning, Aerobics, dan Yoga.

Gold’s Gym sendiri menawarkan paket latihan dengan sistem member. Secara garis besar, sistem member ini tersedia dalam dua pilihan yakni member dengan personal instruktur dan member non personal instruktur. “Member bisa memilih sistem keanggotaannya,” lanjut Oktria.

Sementara itu, dari sisi kesehatan, Gold’s Gym turut pula menyediakan ahli gizi yang akan membantu para member menetapkan pola makan. Dan bagi anggota baru, Gold’s Gym memberi 2 sesi free berlatih bersama personal isntruktur serta satu kali konsultasi dengan ahli gizi.

Layanan olahraga kebugaran yang disediakan Gold’s Gym dihadirkan untuk pria dan wanita. Sementara untuk usia berlatih, Oktria menyebutkan, sesuai kebijakan Gold’s Gym, usia latih di Gold’s Gym minimal 16 tahun.