Kamis

Grand Bowling, Tempatnya Olahraga Bola Gelinding

Grand Bowling hadir dengan konsep unik dan menarik, serta jarang ditemukan di arena bowling lainnya. Mengusung konsep modern minimalis pada fisik bangunan, Grand Bowling yang berlokasi di Mal WTC Matahari, Serpong Lantai 5 (lima), juga menawarkan konsep “Bowling untuk Keluarga“. Grand Bowling yang mempunyai jumlah lintasan Brunswick 22 buah, tidak hanya menawarkan permainan bowling saja, tetapi juga menawarkan “one stop entertainment“.

Selain cafe dan lounge yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman ringan, Grand Bowling dengan luas kurang lebih 2000 m persegi ini, juga memiliki Kid’s Zone, arena khusus anak-anak, dengan berbagai jenis permainan, termasuk permainan elek tronik yang sedang digandrungi, dan permainan bowling mini khusus untuk anak-anak.

Dua meja bilyar juga akan menambah fasilitas Grand Bowling terasa semakin lengkap. Para pebowler yang sedang menunggu rekannya bermain, dapat bermain bola sodok ini. Tidak ketinggalan pula, Grand Bowling juga melengkapi fasilitasnya dengan Pro Shop, outlet yang selalu siap melayani permintaan para pebowler untuk perlengkapan bowling dan apparel.

Hal yang paling penting yang tentunya sangat diperhatikan oleh Grand Bowling adalah soal pelayanan atau servis kepada tamu. Oleh karenanya, sebelum Grand Bowling dibuka, para instruktur dan petugas lainnya telah dilatih secara terus-menerus, tidak hanya soal teknis, tetapi juga cara melayani dan menghadapi tamu dengan baik.

Menurut Grand Bowling Manager, Weilan Waty Sibuea, kehadiran Grand Bowling ini akan berdampak besar bagi animo masyarakat untuk bermain bowling, dan tentunya membuat bowling menjadi olahraga permainan yang digandrungi masyarakat. “Bagi mereka yang pemula, tidak perlu takut untuk memulai bermain bowling, karena kami telah mempersiapkan pelatih level nasional yang selalu siap membantu apabila ada kesulitan dalam bermain bowling,“ ucap Weilan.

“Ke depan, kami akan segera mengadakan turnamen, liga, dan aktifitas menarik lainnya sehingga tidak membuat bosan tamu-tamu yang datang ke Grand Bowling,“ tegas Weilan.