Kamis

Marcopolo Water Adventure, Olahraga Air di Atas Gedung

Marcopolo Water Adventure hadir di atas pusat perbelanjaan Serpong Town Square (SeToS). Marcopolo Water Adventure diciptakan dengan mengusung konsep taman air pertama di atas mal.

“Di sini masyarakat dapat merasakan sensasi olahraga berenang di ketinggian. Kenapa demikian? Karena selain pertama dibangun di atas mal, dari tempat ini pula pengunjung bisa melihat pemandangan sekitar Serpong dari ketinggian,” kata Andi, General Manager A&P SeToS.

Desain bangunan Marcopolo Water Adventure terbilang unik. Di sini, kita dapat menemukan patung-patung hewan laut seperti udang, kura-kura hingga burung bangau dan pelikan dalam ukuran besar sebagai hiasan kolam renang. Tak hanya itu, sebuah bangunan bergaya arsitektur suku Indian yang berwarna kecokelatan juga akan kita jumpai.

Mengalihkan pemandangan ke arah yang lain, mata ini akan tertuju pada sebuah kapal – seperti kapal Pinishi berukuran besar berwarna kebiruan yang dapat digunakan untuk bersantai karena memiliki bangku kayu. Dari sini pula kita dapat melihat pemandangan lebih jauh.

Setidaknya ada tiga kolam yang dimiliki oleh Marcopolo Water Adventure. Masing-masingnya terhubung satu sama lain. Kolam-kolam di sini memiliki kombinasi warna biru dan hitam.

Tempat olahraga air yang satu ini menyediakan banyak permainan dan fasilitas. Di sini, kita dapat merasakan terjangan buih kecil di kolam arus sepanjang 200 meter. Kemudian, kita juga bisa meluncur dari beberapa slide dengan berbagai ukuran, yang tentunya akan membuat jantung ini berdetak kencang.

Pengelola Marcopolo Water Adventure juga tak melupakan ‘kesenangan’ pengunjung anak-anak. Marcopolo Water Adventure menyediakan area kolam tersendiri untuk anak-anak.

Bagi pengunjung yang belum mahir berenang, pengelola Marcopolo Water Adventure telah menyediakan kelas privat belajar renang untuk anak-anak dan dewasa. Ditangani oleh pelatih-pelatih renang yang handal, dengan cepat teknik berenang yang baik dan benar akan dapat kita kuasai.

HeartsSAN mengatakan...

kalau hari ini buka sampai jam berapa ya?