Minggu

Grand Opening Bonvita Beauty Care

Di pertengahan bulan Januari, tepatnya pada hari Kamis, 15 Januari lalu, gerai klinik kecantikan Bonvita Beauty Care diresmikan. Grand opening Bonvita Beauty Care yang berlokasi di Ruko Sutera Niaga I, Serpong ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan gerai usaha tersebut. Di saat yang bersamaan, gerai Bonvita cabang Bintaro juga diresmikan.

Pada masa pembukaannya, Bonvita Beauty Care memberi program promo berupa diskon 35 persen. Promo ini berlaku hingga 14 Februari.

Bonvita Beauty Care sendiri hadir untuk menyediakan layanan perawatan kecantikan yang sehat bagi masyarakat. Beberapa treatment yang disediakan klinik kecantikan ini antara lain microdermabrasi, chemical peeling, oxygen therapy, mesotherapy, dan skin facial.

Anonim mengatakan...

aku dah pernah coba ke bonvita, waktun itu aku banyak jerawat, biasa pekerja yang sering dikejar waktu oleh boss, jadi sering nggak teratur deh . ternyata waktu ke sana dokternya ramah , juga pelayanan nya bagus banget. beda deh dengan tempat lain yang aku pernag datangi dan yang lebih yahud lagi treatment nya, krn jerawatku mulai berkurang dalam waktu beberapa hari. bravo buat bonvita