Selasa

Kuwat Reflexology & Nature Spa - Untuk yang Serius Merawat Diri

Terkadang berbagai kegiatan yang kita lakukan membuat tubuh kita menjadi lelah dan terasa tidak fit. Untuk itu, memanjakan diri dengan berkunjung ke tempat refleksi dan spa bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Kuwat Reflexology & Nature Spa menyediakan layanan untuk merelaksasi diri seperti refleksi, spa, lulur, dan massage. Kesemua treatment ini dilakukan oleh terapis-terapis yang profesional serta menggunakan produk-produk alami yang berbahan dasar rempah-rempah Jawa.

Kuwat Reflexology & Nature Spa hadir di komunitas kita sejak November lalu dan berlokasi di Ruko Tol Boulevard, BSD. Pun demikian, sebenarnya gerai usaha ini sudah berdiri sejak tahun 2000 lalu dan banyak terdapat di beberapa hotel besar di kawasan Jakarta, Bandung, dan Batam.

“Sebelumnya, kami sudah lebih dulu ada di beberapa hotel seperti Hotel Ibis Jakarta, Grand Serela Bandung, Hotel Mercure Batam, dan Hotel Ibis Semarang. Hingga saat ini, sudah ada 10 gerai Kuwat Reflexology & Nature Spa,” kata Pimpinan Kuwat Reflexology & Nature Spa, Nurlili.

Bermacam layanan perawatan tubuh yang disediakan, lanjut Nurlili, dihadirkan bagi konsumen yang benar-benar ingin melepas lelah. Tidak ada perawatan yang ‘macam-macam’ di Kuwat Reflexology & Nature Spa ini. “Bagi yang ingin serius merawat diri, di sini tempatnya,” pungkas Nurlili.

Mengenai tarif layanan yang disediakan, Nurlili menyebutkan, tarif yang dipasang terbilang sangat bersaing dengan gerai usaha yang lain. Untuk spa, tarifnya Rp 150 ribu, refleksi Rp 35 ribu per 90 menit, dan lulur Rp 60 ribu.

Selama masa promosi, hingga 3 bulan ke depan, Kuwat Reflexology & Nature Spa tengah mengadakan program promo yaitu diskon 20% di bawah jam 12 siang. Diskon ini berlaku untuk semua treatment. Kuwat Reflexology & Nature Spa buka setiap hari, mulai pukul 08.00-22.00 WIB.