Jumat

Sexy Hair Salon, Hadirkan Teknik Salon Terkini

Rambut adalah mahkota manusia. Kecantikan ataupun ketampanan, bisa lihat dari gaya rambut yang ada. Namun, untuk mendapat potongan rambut yang terbaik, jangan asal memilih salon, pilihlah salon yang benar-benar berkualitas sekaligus berpengalaman.

Sexy Hair Salon hadir di bilangan Ruko Beryl, Gading Serpong. Salon kecantikan yang satu ini, resmi beroperasi di komunitas kita sejak awal November 2008 lalu. Sexy Hair Salon menyediakan layanan lengkap untuk kecantikan dan perawatan tubuh seperti hair cut, hair spa, hair massage, coloring, make up artis, body spa, refleksi, dan massage.

Dijelaskan oleh pengelola Sexy Hair Salon, teknik-teknik perawatan rambut terkini selalu dihadirkan oleh salon ini. Yang terbaru, kata si pengelola tadi, adalah teknik dari Amerika yang dibawanya, sejak 3 bulan terakhir.

Untuk produk-produk perawatan, Sexy Hair Salon menyediakan produk-produk ternama dan berkelas buatan luar negeri. Selain itu, para kru salon yang ada juga telah berpengalaman.

Tatanan ruang salon Sexy Hair Salon sendiri terbilang cukup nyaman. Ruangannya bergaya minimalis, didominasi warna merah dan hitam.

Sementara itu, untuk layanan rambut bermasalah, Sexy Hair Salon menyediakan perawatan penumbuh rambut dan perawatan rambut rontok. Kedua perawatan rambut bermasalah ini, menurut pengelola salon, hasilnya akan terlihat setelah perawatan selama 1,5 bulan.

Mengenai tarif jasa, tanpa menyebut dengan terperinci, pengelola salon hanya mengungkapkan harga yang ditawarkan terbilang sangat bersaing, sesuai dengan hasil dan kualitas pelayanan yang diberikan. Sexy Hair Salon buka setiap hari, mulai pukul 09.00 – 20.00 WIB.