Senin

Sinotif, Sukses Ulangan dan Ujian

Sinotif mengkhususkan diri pada bimbingan belajar bidang studi eksakta semisal matematika, fisika, dan kimia untuk tingkat SD, SMP dan SMA, baik nasional maupun internasional. Sinotif didirikan oleh Hindra Gunawan S. Pd dan Antonyus Kuswanto S. Pd pada tahun 1997. Di komunitas kita, Sinotif hadir di bilangan Ruko ol Boulevard, BSD.

Semangat kedua pendiri ini tercermin dalam visi Sinotif yakni “World’s Best Place For Student & Team to Re-Educate and Live “ (Tempat terbaik di dunia bagi siswa & tim untuk re-edukasi dan hidup bersama di dalamnya). Sinotif pun mempunyai misi yakni menemukan teknologi dan cara terbaru untuk mempermudah proses belajar siswa.

Sinotif menerapkan program semi privat spesialis eksakta yakni pengajaran eksakta yang diciptakan melayani sejumlah siswa yang memiliki kebutuhan berbeda dengan kualitas privat (sesuai kebutuhan masing-masing siswa). Perbedaannya pada perancangan materi dan metode pelayanan siswanya.

Setiap siswa memiliki kemampuan dan kebutuhan yang berbeda-beda. Dengan sistem belajar yang unik ini, siswa-siswi bisa bebas memilih jadwal belajar mereka. Sesuai dengan kesibukan mereka masing-masing atau waktu senggang para orangtua untuk mengantar mereka belajar. Siswa juga bisa belajar tiga pelajaran sekaligus dalam sekali pertemuan. Hal ini membuat siswa benar-benar mendapat apa yang mereka butuhkan.

”Di saat bimbingan belajar pada umumnya main ”pukul rata” terhadap semua siswa, Sinotif justru melayani siswa secara personal, sesuai kebutuhan siswa. Dengan materi yang kami buat dan metode pelayanan semi privat, dipastikan setiap siswa bisa dibantu dan mendapatkan apa yang dibutuhkan,” ujar Marketing Direktur Sinotif, Agus Setiawan.

Fokus pelayanan Sinotif adalah memberikan konsep pemahaman eksakta yang benar, sukses ulangan harian, sukses ulangan umum semesteran, sukses ujian kenaikan kelas dan suskses ujian nasional.