Jumat

Cindy Salon - Lebih Lengkap di Outlet Baru

Bagi Anda yang butuh perawatan tubuh dan kecantikan, kini telah hadir Cindy Salon yang berada di bilangan BSD Junction BSD, yang menawarkan berbagai macam paket, seperti kecantikan perawatan rambut, wajah, tubuh dan lain-lain. Outlet BSD Junction ini merupakan cabang dari Cindy Salon Villa Melati Mas.

Saat ini bisnis salon memang sudah menjamur lantaran peminat kaum perempuan untuk merawat tubuh kian meningkat. Begitu pula di dua cabang Cindy Salon ini.

Cindy Salon di BSD Junction ini berdiri sejak 15 Juli lalu. Menurut Pimpinan Cindy Salon, Dewi, alasannya membuka cabang ke-2 ini ingin lebih memarketkan bisnisnya di kalangan pengunjung BSD . ”Saya yakin Cindy Salon di sini akan maju. Karena sejak buka hingga sekarang, setiap harinya sudah banyak pengunjung,” jelas Dewi menegaskan.

Cindy Salon memiliki layanan yang lebih lengkap contohnya seperti treatment ozon, spa mutiara, rebonding warna, extension bulu mata, extension rambut, spa wajah. Salon ini juga menyediakan waxing tangan, ketiak, kaki bawah, kaki atas, bahkan daerah sensitif. ”Kami juga menyediakan paket-paket murah,” ujar Dewi lagi.

”Kami benar-benar ingin memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas dengan harga terjangkau. Karena salon ini fleksibel, berharap darat merangkul semua kalangan,” tandas Dewi.

Cindy Salon buka Senin – Jumat pukul 09.00-20.00 wib, Sabtu-Minggu pukul 08.00-19.00 wib. Harganya pun relatif terjangkau dengan variasi mulai Rp 30 ribu-Rp 3 juta. ”Harga yang paling mahal ini adalah paket pengantin,” imbuh Dewi menjelaskan.