Jumat

Icon Estate Agents - Konsentrasi Produk Sekondari

Geliat industri properti di Serpong terus tumbuh. Tak hanya dari sisi pengembangnya saja, tapi juga para agen properti yang biasa memasarkan produk properti. Agen properti sendiri hadir untuk membantu masyarakat yang hendak menjual, membeli atau menyewa properti.

Icon Estate Agents adalah satu satu perusahaan agen properti yang ada di kawasan Serpong. Berkantor di bilangan Ruko Golden Boulevard, BSD, Icon Estate Agents sudah berdiri sejak setahun lalu.

Segala macam produk properti, mulai dari rumah tinggal, ruko, kavling, gudang, hingga gedung perkantoran dan kavling komersial bisa didapat melalui Icon Estate Agents ini. Sejauh ini produk properti yang ada di listing Icon Estate Agents, sekitar 70 persennya berada di lokasi BSD City. Sisanya, di sekitar BSD seperti Bintaro, Alam Sutera, Gading Serpong, dan Karawaci.

Sementara itu, konsentrasi bisnis Icon Estate Agents lebih mengarah pada produk properti rumah tinggal sekondari, properti komersial serta kerja sama dengan beberapa pengembang skala kecil yang bergerak di pembangunan rumah kelas menengah. Untuk rumah tinggal sekondari, kisaran harganya mulai dari Rp 250 jutaan.

Untuk kerja sama dengan pengembang, Icon Estate Agents telah merangkul sebuah perusahaan properti yang tengah mengembangkan perumahan kelas menengah di kawasan Bintaro, yaitu Taman Rusa Residence. Harga rumah di lokasi ini dipasarkan mulai Rp 260 jutaan.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Icon Estate Agent untuk konsumen adalah pelayanan yang jujur dan profesional. Icon Estate Agents sendiri memiliki tim marketing yang solid.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan Icon Estate Agents sebagai tim pemasaran, perusahaan agen properti ini membuka kesempatan yang sangat luas. Icon Estate Agents menawarkan penghasilan tak terbatas, waktu kerja yang fleksibel, lokasi kerja dekat rumah, dan lingkungan kerja yang nyaman.