Jumat

Mandiri Property - Solusi Tepat Jual Beli Properti

Seiring makin menjamurnya produk properti di komunitas Serpong dan sekitarnya ini, kehadiran agen properti kian pula dibutuhkan oleh masyarakat. Tak hanya menjadi perantara, agen properti turut pula hadir dengan berbagai pelayanan yang memudahkan.

Mandiri Property resmi beroperasi sejak November 2008 lalu. Berkantor di Ruko Villa Melati Mas, Serpong, Mandiri Property siap membantu masyarakat untuk segala urusan transaksi produk properti, seperti jual, beli, atau sewa.

Poduk properti yang disediakan Mandiri Property banyak pilihannya, mulai dari rumah, ruko, kavling, gudang, dan sebagainya. “Segala produk properti bisa didapat melalui Mandiri Property,” kata Pimpinan Mandiri Property, Meliana Goenawan.

Produk properti primary dan secondary, atau produk baru dan seken dapat pula ditemukan melalui Mandiri Property. Untuk produk baru, Mandiri Property telah menjalin kerja sama dengan sejumlah pengembang papan atas di sekitara Serpong dan Tangerang ini.

“Beberapa pengembang properti besar di Serpong dan Tangerang telah mempercayakan penjualan produknya kepada kami. Bagi kami, hal ini adalah sebuah kehormatan,” tukas Meliana menambahkan.

Saat ini, dalam Mandiri Property telah bergabung 12 marketing handal yang siap melayani konsumen. Sedangkan untuk lokasi produk, sebagian besar masih berada dalam kawasan Serpong dan Tangerang.

Mengenai pembiayaan transaksi, Melianan menyebutkan, Mandiri Property juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah bank nasional untuk pembiayaan KPR. Terlebih, Mandiri Property juga menyediakan layanan konsultasi bagi konsumennya.

“Kami hadir dengan konsep one stop solution. Tak hanya menjual, membeli atau menyewakan produk, kami juga siap memberi konsultasi seputar transaksi properti,” pungkas Meliana.

Pada prinsipnya, Mandiri Property bekerja dengan konsep kekeluargaan. Antara Mandiri Property dan konsumen, selalu dibina hubungan dan komunikasi yang baik. “Kami mengangap konsumen sebagai mitra kerja yang harus dilayani dengan sebaik-baiknya,” ujar Meliana menegaskan.