Jumat

Roti Bakar 88 - Menu Santai, Pilih Roti atau Otak-otak dan Kentang Goreng

Roti bisa diolah dengan bermacam cara memasak. Salah satunya adalah dengan dibakar yang kemudian menjadi roti bakar. Roti bakar jadi makin istimewa ketika bagian dalamnya diberi selai, yang jenis rasanya sesuai selera. Dinikmati saat hangat, rasanya pasti mantap.

Roti Bakar 88 menyediakan aneka hidangan ringan seperti roti bakar, roti panggang, mie instant, tape bakar, pancake, burger, otak-otak, dan kentang. Sementara untuk minumannya, bisa dipilihan jenis minuman jus buah, frappucino, milkshake, smoties, floaties, ice cream, dan aneka kopi.

Di komunitas Serpong, Roti Bakar 88 ini berlokasi di Sektor 1.1, BSD dan resmi dibuka sejak Januari lalu. Gerai BSD ini merupakan cabang dari Roti Bakar 88 yang berada di Pasar Lama, Tangerang.

Dijelaskan oleh Pemilik Roti Bakar 88, Irwan Tanusolihin, salah satu keistimewaan dari gerai kuliner ini, adalah roti yang digunakan. Menurut Irwan, roti yang dipakai merupakan roti buatan sendiri. “Roti yang kami pakai bukan roti tawar biasa. Roti ini adalah buatan kami sendiri dan rasanya lebih gurih,” katanya.

Untuk menu roti bakar itu, Roti Bakar 88 menyedikan 16 varian, mulai dari yang manis, asin, hingga yang terkombinasi dengan pisang. Untuk harganya, berkisar mulai Rp 7 ribu sampai Rp 11 ribu.

“Yang unik juga, roti bakar kami ini diberi taburan keju. Kejunya juga cukup banyak jadi ada rasanya. Selain itu, roti yang kami pakai juga roti fresh yang kami produksi setiap hari,” imbuh Irwan menambahkan.

Lebih jauh Irwan menambahkan, aneka hidangan yang disediakan Roti Bakar 88 itu merupakan hidangan santai. Artinya makanan tersebut bisa dijadikan teman untuk berkumpul.

“Gerai Roti Bakar 88 sendiri berkonsep kafe tenda. Tempatnya cukup luas dan terbuka, sehingga nyaman bagi anak-anak muda ataupun kalangan keluarga yang ingin berkumpul di sini,” tukas Irwan lagi.

Santai dan hemat, barangkali itulah konsep bisnis yang ditawarkan Roti Bakar 88 untuk para konsumennya. Pasalnya, selain menyediakn tempat yang ok punya, Roti Bakar 88 juga menawarkan harga makanan yang cukup terjangkau.

Setelah roti bakar, ada baiknya juga mencicipi otak-otak dan kentang goreng. Dipadukan dengan sambal dan saus yang spesial, wuih rasanya enak, gurih dan sedikit pedas.

Roti Bakar 88 buka setiap hari menjelang sore. Kafe tenda ini buka mulai pukul 15.30-24.00 wib. Bagi Anda yang sungkan keluar rumah tapi ingin menikmati hidangan santai dari Roti Bakar 88 ini, bisa juga memanfaatkan layanan pesan antar yang disediakan.