Jumat

Bumble Bee, Harga Bersaing dan Banyak Pilihan

Aneka mainan yang disediakan oleh Bumble Bee diperuntukan bagi anak-anak usia 1 sampai 10 tahun. Mainan yang dihadirkan oleh gerai usaha yang berlokasi di Pasar Modern, BSD ini juga banyak pilihannya. Selain modelnya bermacam-macam, jumlah koleksinya pun banyak, lebih dari 1000 item mainan.

Bumble Bee hadir di komunitas kita sejak Januari tahun lalu. Selain menyediakan mainan umum, Bumble Bee juga menghadirkan mainan edukatif seperti puzzle, balok susun, dan permainan strategi semisal monopoli.

Harga bersaing menjadi andalan dari gerai usaha mainan yang satu ini. Dijelaskan oleh Pimpinan Bumble Bee, Dian Nursanti, harga mainan di tempat ini bervariasi mulai Rp 5 ribu sampai ratusan ribu. “Harga yang kami berikan jelas sangat bersaing,” katanya.

Seperti gerai usaha penyediaan mainan anak-anak yang lain, beragam mainan yang disediakan oleh Bumble Bee kebanyakan berasal dari Cina. “Kualitas mainan sangat kami perhatikan. Tidak hanya menyediakan mainan yang bagus, kami juga menyediakan mainan yang aman untuk digunakan anak-anak,” lanjut Dian.

Bicara soal kualitas, tentu tak terlepas dari merek mainan itu sendiri. Dan, Bumble Bee pun menghadirkan mainan dengan merek-merek ternama seperti Princess, Barbie, dan Playskool.

Yang tak kalah menarik, hampir di setiap toko mainan, ada saja mainan yang berhubungan dengan tokoh kartun Naruto. Mainan Naruto memang tengah laku keras di pasaran. Dan Bumble Bee sendiri juga tak ketinggalan menghadirkan aneka mainan Naruto, mulai dari sarung tangan sampai boneka.
Lebih lanjut Dian mengungkapkan, seiring berjalannya waktu, pengembangan usaha juga dilakukan oleh Bumble Bee. Caranya dengan membuka gerai baru. Cabang kedua toko mainan Bumble Bee berlokasi di BSD Junction dan mulai dioperasikan sejak Januari lalu.

Selain menyediakan aneka mainan, Bumble Bee juga menyediakan aneka pakaian atau kostum tokoh-tokoh film anak-anak, pakaian kasual, perlengkapan bayi, dan perlengkapan alat tulis. Bumble Bee buka setiap hari, mulai pukul 07.30-20.00 WIB.