Jumat

Gria Cilik - Selain Mainan, juga Ada Sewa Kostum

Tak kalah dengan tempat usaha mainan yang lain, Gria Cilik juga menghadirkan beragam mainan yang lucu dan unik. Di gerai usaha yang berlokasi di Jl. Sutera Elok VI, Alam Sutera ini mainan untuk anak-anak usia bayi hingga remaja bisa didapat dengan mudah.

Dijelaskan oleh Annie Sasmita, Pengelola Gria Cilik, banyak pilihan mainan disediakan oleh Gria Cilik. Sebut saja mainan tokoh Naruto yang tengah booming saat ini. “Segala pernak-pernik Naruto tersedia dengan lengkap di toko mainan ini,” katanya.

Mainan lain yang bersifat edukasi juga tersedia di Gria Cilik. Contohnya adalah bentuk mainan seperti puzzle, balok susun, atau mainan angka dan huruf. Kemudian, ada juga mainan yang bersifat koleksi seperti mobil-mobilan kecil dan kartu tokoh kartun.

Mainan-mainan yang ada di Gria Cilik ini kebanyakan berasal dari luar negeri, seperti Cina, Thailand, dan Singapura. Dan untuk koleksinya sendiri, Gria Cilik memiliki koleksi mainan lebih dari 200 unit.

Bicara tentang harga mainan, Annie menyebutkan, harga mainan yang ditawarkan oleh Gria Cilik terbilang cukup bersaing, bahkan beberapa di antaranya ada yang lebih murah bila dibanding dengan toko mainan yang lain. Harga mainan di Gria Cilik bervariasi antara Rp 5 ribu hingga Rp 200 ribuan. “Soal harga, konsumen jangan khawatir. Di sini masih bisa sedikit tawar-menawar,” lanjut Annie.

Selain menyediakan mainan, gerai usaha yang berdiri sejak pertengahan 2007 lalu ini juga menyediakan jasa penyewaan kostum untuk anak-anak. Kostum yang disediakan antara lain kostum binatang, pakaian daerah, dan busana internasional. “Penyewaan kostum kami sediakan untuk anak-anak usia kelompok bermain dan TK,” tegas Annie menambahkan. Dan untuk harga sewanya, bervariasi antara Rp 50 ribu sampai Rp 70 ribu per sekali pakai.

Gria Cilik juga melengkapi usahanya dengan penyediaan kebutuhan alat tulis, pernak-pernik kado, dan buku-buku anak. Dan bagi Anda yang ingin berkunjung ke gerai usaha yang satu ini, bisa datang setiap hari, mulai pukul 07.30-18.30 WIB.