Jumat

Gold Travel - Sediakan Hotel Murah, Mobil dan Bis Wisata

Dewasa ini kian banyak biro perjalanan yang menawarkan beberapa paket perjalanan untuk mengisi waktu libur sekolah, salah satunya Gold travel. Berbagai paket liburan yang bersifat menghibur disediakan, baik untuk anak-anak sekolah maupuan keluarganya.

Masa liburan sekolah merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Tiap musim liburan biasanya akan banyak orang tua maupun para pelajar sendiri yang ingin berwisata. Entah ke mana, yang penting mereka bisa berekreasi menghilangkan kepenatan.

Menyambut liburan sekolah tersebut, Gold Travel yang berlokasi di Ruko Versailles, BSD City, menyediakan berbagai sarananya. Sebut saja, voucher hotel murah di seluruh Indonesia.

“Untuk reservasinya, masyarakat tidak perlu datang ke kantor kami, tapi cukup menelpon dan semuanya akan kami urus sendiri,” kata Managing Director Gold Travel, Imam Syafii.

Selain memberikan penawaran tersebut, pada kesempatan libur sekolah kali ini, Gold Travel juga memberikan penawaran sewa mobil dan bis wisata harian khusus Jabodetabek. Biayanya mulai Rp 275.000/12 jam sudah termasuk supir yang sudah berpengalaman.

Di samping itu, Gold Travel juga menyediakan jasa kurir bekerja sama dengan NCS Courier. Pelayanan yang diberikan di antaranya, Dometic City Courier, Domestic & International Cargo, Domestic & International Air Express.

“Dengan pelayanan ini, masyarakat bisa mengirim berbagai macam dokumen atau kargo dengan aman, cepat dan akurat,” ucap Imam.