Jumat

TUNAS MULIA SCHOOL - A Place To Encourage Your Child’s Future

Pendidikan di Tunas Mulia Montessori pada dasarnya berwawasan internasional dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi (daily conversation).

Tunas Mulia Montessori School menggunakan kurikulum Nasional Plus yang dikolaborasikan secara sepadan dan seimbang antara kurikulum pemerintah dengan kurikulum Singapore. Untuk TK, di Tunas Mulia Montessori menawarkan kurikulum dengan pendekatan metode Montessori dan membangun pendidikan anak dalam lingkungan yang aman dan bersahabat.

Selain itu Tunas Mulia Montessori juga menerapkan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dan bahasa sehari-hari, sehingga siswa mampu dan percaya diri bersaing di dunia internasional.

Pendidikan formal yang terletak di Jl. Boulevard Rusia Blok CB 6, Gading Serpong ini, memiliki program pendidikan yang diantaranya adalah Playgroup, Kindergarten dan Primary.

Semua subyek pelajaran yang terdapat di Tunas Mulia Montessori dilengkapi dengan berbagai macam peralatan yang akan membantu anak lebih mengerti apa yang sedang diajarkan guru. Dan dengan alat tersebut pula, anak-anak dilatih untuk bereksplorasi, berimajinasi, dan meriset.

Dalam setiap subyek pun, ketika guru menerangkan sesuatu, murid-murid dibimbing untuk kreatif dan bisa lebih jauh dalam pembahasannya. Misalnya, apa itu gajah ? Kita tidak lagi menerangkan kalau gajah itu binatang, tapi kita akan menerangkan bahwa gajah itu binatang mamalia, lalu berlanjut pada pengertian binatang mamalia dan seterusnya.

Dengan lokasi yang tenang dan jauh dari kebisingan, proses belajar mengajar di Tunas Mulia Montessori menjadi lebih efektif dan juga memberikan keamanan bagi para siswanya.

Selain didukung oleh tenaga pengajar yang kompeten dan berpengalaman di dunia pendidikan, sekolah yang dinaungi oleh Yayasan Pendidikan Lentera Harapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap dan memadai guna menunjang para siswa belajar dan beraktivitas.

Di bulan Juni hingga Juli, tepatnya tanggal 23 Juni – 3 Juli 2008, Tunas Mulia School menyelenggarakan “Summer Fun Class” yang pesertanya dibuka untuk umum, artinya para murid dari sekolah lain dapat mengikuti program tersebut.

Summer Fun Class ditujukan untuk anak usia dua tahun hingga sembilan tahun. Tunas Mulia School juga memberikan keringanan kepada para peserta dengan ‘free registration fee for the program’.

Program yang diselenggarakn pada saat masa liburan sekolah tersebut, terdiri dari berbagai macam kegiatan yang mendidik dan menyenangkan bagi anak-anak.Program – program tersebut diantaranya adalah :

1. Magic Show
2. Exciting and Fun Games
3. T-shirt Painting
4. Science Games
5. Swimming
6. Art & Craft
7. Cooking
8. Trips
9. And many more

Dengan gedung barunya yang aman dan sejuk, Tunas Mulia School akan memberikan keceriaan dan pendidikan yang berimbang bagi anak-anak anda.

TUNAS MULIA SCHOOL
Jl. Boulevard Rusia Blok CB VI No. 57 Sektor 1C
Gading Serpong
Telp : 547-0452, 547-0629, 7060-1661, Fax : 547-5598
Email : tunasmulia_school@yahoo.com