Senin

Imaji Warna - Solusi untuk Kebutuhan Promosi

Segala kebutuhan untuk berpromosi, tidak hanya digital printing, disediakan dengan lengkap oleh Imaji Warna. Gerai usaha yang berlokasi di Ruko Barcelona, BSD ini menyediakan banyak layanan mulai dari jasa desain grafis, fotografi, cutting stiker, screen printing, pembuatan arkrilik, neon box, serta digital printing dan counter display untuk pameran.

Dengan banyaknya layanan yang disediakan, Imaji Warna mencoba untuk menghadirkan layanan jasa promosi di satu atap. Konsep one stop services ini dibuat untuk memudahkan konsumen. Sederhananya, Imaji Warna memberi kemudahan kepada konsumen.

Khusus untuk jasa digital printing, Imaji Warna yang hadir di komunitas kita sejak tahun 2005 lalu melayani pembuatan produk-produk print digital seperti banner, stiker digital, poster, dan lain sebagainya, dengan mengutamakan mutu dan kualitas.

Mengenai desain atau materi printing, Imaji Warna siap membantu konsumennya. Konsumen yang ingin menggunakan jasa Imaji Warna cukup membawa ide, yang selanjutnya akan direalisasikan dalam bentuk print digital atau bentuk lainnya oleh kru Imaji Warna. Dengan kata lain, konsumen cukup membawa konsep mereka, dan Imaji Warna akan membantu dengan membuat team desain atau produk bentuk lainnya sesuai keinginan konsumen.

Selain itu, untuk mendukung kegiatan operasional, Imaji Warna telah mempekerjakan karyawan profesional lebih dari 20 orang serta memiliki sebuah workshop di bilangan Ciater, Serpong.

Beragam layanan berpromosi yang disediakan Imaji Warna, termasuk digital printing, diberikan untuk semua kalangan pelanggan, mulai dari perusahaan besar skala multinasional hingga perusahaan ritel yang banyak terdapat di komunitas ini.

Untuk kegiatan-kegiatan sosial atau keagamaan yang membutuhkan layanan jasa promosi, Imaji Warna siap membantu dan bisa memberi harga khusus yang istimewa.