Senin

Multiplus WTC Serpong - Tak Kalah dengan Digital Printing Lain

Banyak layanan disediakan Multiplus WTC Serpong. Digital printing adalah salah satunya. Aneka produk print digital bisa dibuat gerai usaha yang berlokasi di Ruko WTC Matahari Serpong ini. Produk-produk digital printing yang dapat dikerjakan Multiplus WTC Serpong antara lain banner, id card, poster, dan lain-lainnya.

Disebutkan oleh Store Manager Multiplus WTC Serpong, Gatot, S., untuk operasional layanan digital printing, Multiplus memiliki satu unit mesin printing digital dengan ukuran lebar 1 meter. “Dengan mesin ini, kami dapat mengerjakan bermacam produk digital printing,” katanya.

Harga dan kualitas produk yang bersaing menjadi keunggulan dari layanan digital printing Multiplus WTC Serpong. Menurut Gatot, harga digital printing yang ditawarkan Multiplus WTC Serpong terbilang hemat. Selain itu, produk yang dihasilkan juga dapat diandalkan.

Sebagai contoh Gatot menyebutkan, harga pembuatan banner di Multiplus WTC Serpong dihargai Rp 100 ribu per lembar. Banner ini berukuran 60 x 160 cm. Sementara untuk pembuatan poster, harganya mulai Rp 9 per cm tergantung bahan.
“Layanan digital printing Multiplus WTC Serpong tak kalah dengan gerai digital printing yang lain. Harga dan kualitas produk kami bisa bersaing dengan tempat lain,” tutur Gatot menegaskan.

Tentang lama pengerjaan, Gatot mengungkapkan, waktu pengerjaan produk digital printing di Multiplus WTC Serpong bervariasi antara satu sampai tiga hari. “Waktu pengerjaan bisa cepat asal materi yang dibawa konsumen sudah siap. Lain halnya, jika kami harus membuat materi desain untuk konsumen dulu, sudah pasti itu makan waktu sedikit lebih lama,” pungkas Gatot.

Khusus untuk materi, Gatot menambahkan, untuk pembuatan materi secara menyeluruh, konsumen akan dikenakan biaya. Biaya ini bervariasi tergantung tingkat kesulitan desain. Tapi, untuk sekedar mengedit materi yang telah disiapkan konsumen, Multiplus WTC Serpong tidak mengenakan biaya.

Sejak berdiri tahun 2003 lalu, kebanyakan pelanggan layanan digital printing dan Multiplus WTC Serpong adalah kalangan perusahaan ritel. Hal ini diakui oleh Gatot. “Seperti yang kita tahu, kebanyakan perusahaan yang ada di daerah ini adalah perusahaan kecil dan menengah. Dan konsumen kami kebanyakan berasal dari kalangan tersebut,” tukas Gatot lagi.

Pembuatan produk digital printing di Multiplus WTC Serpong bisa dilakukan satuan. Artinya, Multiplus WTC Serpong siap melayani pembuatan sebuah produk print digital meski hanya satu unit. “Mau pesan sedikit atau banyak, kami siap membantu,” terang Gatot.

Dan bagi Anda yang hendak menggunakan jasa digital printing dari Multiplus WTC Serpong ini bisa datang setiap hari, mulai pukul 06.30 – 24.00 WIB.