Selasa

House of Dazzle - Membantu Menyiapkan Pernikahan

Pernikahan adalah suci. Untuk melangsungkan pernikahan yang indah dan berkesan, dibutuhkan persiapan yang sangat matang. Persiapan pernikahan sendiri meliputi banyak hal, mulai dari busana pernikahan, cincin pernikahan, kartu undangan, tempat resepsi, katering, dan lain sebagainya.

Untuk membantu Anda yang hendak mempersiapkan pernikahan, di komunitas kita telah hadir House of Dazzle. Gerai usaha yang berlokasi di Ruko Malibu Square, BSD ini menyediakan banyak jasa untuk pernikahan. Adapun jasa yang disediakan antara lain sewa gaun pengantin, wedding photography, make-up pengantin, pembuatan cincin pernikahan serta pembuatan kartu undangan.

Disebutkan oleh Pengelola House of Dazzle, Yuliana Wijaya, House of Dazzle menyediakan gaun pengantin berkelas yang didatangkan dari luar negeri. House of Dazzle sendiri memiliki koleksi gaun pengantin lebih dari 30 gaun. ”Gaun-gaun yang kami sediakan adalah gaun-gaun pengantin model terkini,” kata Yuliana.

Mengenai masa pakai gaun, Yuliana menyebutkan, gaun-gaun pengantin yang disediakan House of Dazzle maksimal hanya dipakai 3 kali. Setelah itu, gaun tersebut tidak disewakan lagi. Lebih dari itu, setiap 6 bulan sekali, House of Dazzle selalu menghadirkan koleksi gaun penganti terbaru.

Untuk tarif jasa penyewaan gaun, House of Dazzle memberi harga yang kompetitif. Sebagai contoh Yuliana menyebutkan, ada paket 4 jutaan yang bisa dipilih konsumen. Paket ini terdiri dari gaun pengantin, make-up pengantin, aksesoris, bunga tangan, gaun pengapit dan make-up untuk pengapit, serta make-up untuk 2 orang ibu. Selain paket 4 jutaan, House of Dazzle juga menghadirkan paket wedding lainnya. Dan di luar sistem paket, gerai usaha ini juga melayani penyewaan gaun pengantin satuan tanpa paket.

Selain penyewaan gaun pengantin, Yuliana juga menjelaskan tentang jasa tata rias pengantin. Jasa tata rias pengantin dari House of Dazzle menggunakan teknik airbrushes. Teknik rias ini, kata Yuliana, merupakan teknik make-up terbaru, dan untuk wilayah BSD, baru dimiliki oleh House of Dazzle ini.

”Dengan teknik airbrushes, riasan yang dihasilkan akan lebih rata dan indah. Lebih dari itu, untuk produk make-upnya, kami menggunakan produk pilihan, yang kebanyakan berasal dari luar negeri. Produk-produk make-up yang kami gunakan antara lain MAC, Shu Uemura, Channel, dan Make-up Forever,” tugas Yuliana.

Selama bulan September ini, House of Dazzle tengah melangsungkan program promo berupa diskon 20% untuk semua jasa. House of Dazzle buka setiap hari, mulai pukul 11.00-20.00 WIB.