Selasa

Pijat Keluarga HIDUP SEHAT - Pijat Kesehatan untuk Segala Usia

Ada kalanya kesibukan sehari-hari membuat jenuh dan stres, serta menjadikan badan terasa kurang prima. Rasa letih dan lelah pun menyerang, seakan membuat malas beraktivitas. Untuk menghilangkan itu semua, tak ada salahnya mencoba merelaksasi diri dengan pijat kesehatan.

Berlokasi di Graha Raya Bintaro dan Gading Serpong, Pijat Keluarga HIDUP SEHAT menyediakan berbagai macam layanan untuk pijat kesehatan. Jenis-jenis pijat yang disediakan antara lain pijat tradisional, pijat refleksi, pijat lulur, pijat aroma terapi, pijat balita, pijat ibu hamil, dan pijat pemulihan untuk ibu hamil pasca melahirkan.

Dituturkan oleh Pengelola HIDUP SEHAT, Ferdy, dengan terapis pijat berpengalaman yang dimiliki, gerai pijat kesehatan yang satu ini akan memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan keluarga Anda. “Kami memberikan layanan pijat kesehatan untuk keluarga. Tidak ada istilah pijat yang macam-macam di tempat kami,” kata Ferdy.

HIDUP SEHAT menyediakan layanan pijat dengan dua cara. Pertama, konsumen bisa datang langsung ke tempat pijat HIDUP SEHAT. Dan yang kedua, melayani layanan panggilan, bagi konsumen yang malas untuk keluar rumah dapat menghubungi operator untuk mendapatkan layanan pijat dari HIDUP SEHAT di tempat kediaman konsumen. Mengenai tarif layanan pijat, terdapat perbedaan antara pijat di tempat dan panggilan. Pijat panggilan untuk area wilayah yang sudah ditentukan, tarifnya Rp 60 ribu dengan sesi pemijatan 2 jam. Khusus untuk pijat di tempat HIDUP SEHAT, tarifnya lebih murah jika dibandingkan dengan pijat panggilan.

Lebih jauh Ferdy menyebutkan, bahwa HIDUP SEHAT menyediakan terapis pijat pria dan wanita. Khusus untuk layanan pijat refleksi akan dilayani oleh terapis pria. Kemudian untuk pijat balita, dilakukan oleh terapis yang benar-benar berpengalaman dan memiliki kemampuan memijat balita. Selain itu, HIDUP SEHAT juga memiliki hotline di mana konsumen dapat memberi saran atau kritik langsung kepada pihak pengelola. “Saran dan kritik dari para konsumen merupakan faktor yang sangat penting untuk diperhatikan guna mewujudkan pelayanan yang semakin baik,” ungkap Ferdi.