Kamis

Kesaksian Pengguna Sinar Laser Zhengan - Tekanan Darah Normal dan Berat Badan Ideal

Salah satu dari bagian tubuh yang sangat vital peranannya adalah darah. Darah bertugas mengangkut oksigen dan nutrisi yang sangat penting fungsinya bagi tubuh. Namun, jika di dalam darah itu sendiri terdapat zat-zat kotor yang menghambat fungsi kerjanya, sudah pasti yang ada adalah penumpukan beragam penyakit.

Guna menormalkan kembali fungsi darah, tersedia sinar laser Zhengan yang merupakan sebuah alat terapi kesehatan, yang bentuknya seperti jam tangan. Cara kerja Zhengan adalah menyinari cairan darah dengan sinar laser pada pembuluh nadi pergelangan tangan. Zhengan merupakan alat terapi kesehatan produksi Cina yang bekerja sama dengan Inggris dan Brasil. Alat ini telah mendapat sertifikasi dari Departemen Kesehatan RI, sehingga aman untuk digunakan.

Dijelaskan oleh Agen Zhengan wilayah BSD, Hoki Tanuwijaya, Zhengan memiliki banyak kelebihan. Jika digunakan dengan teratur, dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan semisal diabetes serta pemulihan akibat penyakit pembuluh darah jantung dan otak seperti stroke dan kesemutan seluruh tubuh, dan lain sebagainya. “Alat ini terbukti efektif untuk mengatasi masalah penyakit darah,” katanya

Banyak orang telah terbantu Zhengan. Seperti yang dirasakan oleh Ny. Oentari yang berusia 66 tahun. Sebelumnya, Ny. Oentari memiliki masalah kesehatan pada tekanan darah. Ketika itu tekanan darahnya cukup tinggi hingga mencapai 140/90. masalah darah tinggi ini sudah dialami Ny. Oentari selama beberapa tahun. Bahkan dua tahun terakhir, setiap hari ia selalu meminum obat penurun tekanan darah.

Setelah mengenal Zhengan, perubahan mulai tampak pada Ny. Oentari. Dalam 1 bulan pemakaian Zhengan, tekanan darah Ny. Oentari menjadi normal, 120/80. Tapi pada masa ini Ny. Oentari tetap mengonsumsi obat penurun tekanan darah tadi, hanya saja dosisnya sudah mulai dikurangi. Setelah pemakian Zhengan selama 3 bulan, tekanan darah Ny. Oentari tetap pada kondisi normal, dan sudah tidak lagi mengonsumsi obat-obatan.

Kesaksian terhadap Zhengan juga disampaikan oleh Ir. Andri Nur, karyawan swasta. Sebelum mengenal Zhengan, Andri memiliki keluhan kesehatan berupa rasa sakit di dada, tidak kuat berada dalam ruangan yang pendingin udara, serta kerap merasa kurang sehat. Keluhan-keluhan ini sempat ia rasakan untuk beberapa waktu.

Ketika berjumpa Zhengan, Andri tampak tertarik dan berniat mencobanya. Tanpa disangka, hanya mencoba satu kali, Andri sudah langsung merasakan manfaat Zhengan. Ia tidak lagi ‘alergi’ terhadap angin dingin dari pendingin udara, dan itu pun ia lakukan tanpa menggunakan baju, hanya kaos dalam.

Kemudian, setelah menggunakan Zhengan selama 4 bulan, kondisi kesehatan Andri makin prima. Tekanan darahnya stabil dan berat badannya menjadi ideal karena menurun 6 kg, dari 83 kg menjadi 77 kg. Penurunan berat badan ini Andri lakukan tanpa diet dan bantuan obat-obatan tertentu.

Manfaat dari Zhengan juga dirasakan oleh Ny. Go Sioe Toan yang telah berusia 86 tahun. Karena lanjut usia, banyak masalah kesehatan yang kerap dirasa Ny. Go, antara lain sirkulasi darah tidak lancar yang kemudian menyebabkan sering pusing, tidak seimbang, sering jatuh, dan kesemutan. Selain itu, setiap hari, Ny. Go sering merasa pusing. Karenanya setiap hari pula ia kerap meminum obat sakit kepala.

Setelah memakai Zhengan selama 3 bulan, kesehatan Ny. Go berangsur-angsur pulih. Ia tidak lagi merasa pusing dan kesemutan yang ia rasakan di bagian kedua tangannya juga mulai hilang. Kini kesemutan hanya ia rasakan di ujung jari saja. Dan lebih dari itu, berat badan Ny. Go juga bertambah, yang semula 40 kg menjadi 50 kg.

Sementara itu, Hoki menambahkan, hasil dari pemakaian Zhengan akan berbeda pada tiap-tiap penggunanya. Ini disebabkan karena beberapa hal seperti berat ringannya penyakit, berapa lama penyakit diderita, respon tubuh, serta pola hidup yang dilakukan. “Hasil pada pengguna tentu berbeda satu sama lain. Yang pasti, hasilnya akan positif jika Zhengan digunakan dengan teratur dan disiplin,” pungkas Hoki.